Bursa Transfer

Dikabarkan Merapat ke Barito, Ini Jawaban Kiper PSM

Selasa, 19 Desember 2017 12:18 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Rivky Mokodompit kiper PSM Makassar. Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Rivky Mokodompit kiper PSM Makassar.

Penjaga gawang PSM Makassar, Rivky Mokodimpit menanggapi beredarnya rumor bahwa dirinya akan segera merapat ke tim kontestan Liga 1 lainnya, Barito Putera.

Kabar Rivky merapat ke Barito Putera sendiri berhembus setelah Asisten Manajer Barito Putera, Syarifudin membeberkan bahwa timnya tengah membutuhkan pemain berposisi penjaga gawang untuk mengganti peran Shahar Ginanjar. Shahar sendiri memilih pindah ke PSM Makassar untuk musim depan.

Rivky pun buka suara terkait rumor tersebut. Pemain asal Kotamobagu, Sulawesi Utara ini membantah bahwa dirinya akan berlabuh ke tim lain.

“Itu hanya rumor saja dan saya masih di PSM Makassar,” ujar Rivky saat ditemui pada Senin (18/12/17).

Akan tetapi, Rivky belum bisa memastikan apakah dirinya masih akan berbaju PSM Makassar di musim depan atau tidak.

© Muhammad Nur basri/Indosport
Rivky Deython Mokodompit (Semen Padang FC). Copyright: Muhammad Nur basri/IndosportRivky Deython Mokodompit (Semen Padang FC).

Manajemen PSM sendiri baru akan menyelesaikan kontrak para pemain lokalnya pada pertemuan yang direncanakan pada minggu depan.

“Doakan saja, semoga saya masih di PSM Makassar untuk musim depan,” sambung Rivky.

Jika menilik pada musim lalu, posisi Rivky sebenarnya bisa dikatakan aman karena dirinya adalah penjaga gawang utama. Namun, masuknya Shahar Ginanjar di posisi yang sama dengannya pada musim depan bisa jadi ancaman tersendiri baginya. Belum lagi dua penjaga gawang muda, Syaiful dan Hilmansyah yang siap jika sewaktu-waktu diberikan jam terbang.