Liga Indonesia

Rekrutan Baru Persija Curhat Usai Jalani Latihan Perdana

Selasa, 19 Desember 2017 13:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Indosport/Muhammad Adiyaksa
Pemain anyar Persija Jakarta, Arthur Bonai. Copyright: © Indosport/Muhammad Adiyaksa
Pemain anyar Persija Jakarta, Arthur Bonai.

Penggawa anyar Persija Jakarta, Arthur Bonai angkat bicara terkait suasana hatinya pasca melakoni latihan perdana bersama Persija Jakarta, Senin (18/12/17) sore, kemarin. Meski baru bergabung, Bonai merasa seperti pulang ke rumah sendiri saat menjalani latihan perdana di Persija.

Arthur merupakan salah satu pemain anyar yang berhasil didatangkan Persija Jakarta dari Perseru Serui untuk menyongsong kompetisi musim 2018. Ia berharap tak menemukan hambatan ketika nantinya bergabung dengan seluruh rekan-rekan barunya, seperti saat menjalani latihan perdana kemarin.  

"Suasana di sini menyenangkan, banyak senior yang baik, pengurusnya juga sangat ramah, saya seperti pulang ke rumah, jadi enjoy dan saya sangat senang berada di sini," ungkap Arthur, Selasa (19/12/17).

Memutuskan untuk bergabung bersama Persija Jakarta sebenarnya menimbulkan sedikit polemik bagi Arthur. Terlebih dia dinilai sebagai ikon Perseru Serui. 

"Saya pikir ini pengalaman, kalau main di zona aman seperti begitu saja, saya ingin dapat tantangan baru menimba ilmu lebih banyak lagi," bebernya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suasana latihan perdana Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSuasana latihan perdana Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta.

Selain memberikan kesan kepada rekan-rekan setim, Arthur pun angkat bicara terkait sosok Teco di kursi kepelatihan Persija. Menurutnya, sosok pelatih asal Brasil itu merupakan salah satu alasan dirinya menerima pinangan Persija Jakarta.

"Dia memiliki tujuan jadi bukan hanya tanpa arah, dia punya target, saya senang pelatih yang punya visi, makanya itu salah satu pertimbangan saya datang ke sini," tutup dia.

431