Liga Indonesia

Diikuti 23 Pemain, Persib Siap Lakoni TC

Rabu, 20 Desember 2017 06:09 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Agus Dwi Witono
© Arif Rahman/INDOSPORT
Situasi latihan para pemain Persib Bandung bersama Mario Gomez. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Situasi latihan para pemain Persib Bandung bersama Mario Gomez.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memastikan tidak akan memboyong seluruh penggawa Maung Bandung dalam menjalani program training center (TC) yang rencananya akan digelar pada 20-30 Desember 2017 di Yogyakarta. Setidaknya hanya 23 pemain yang akan dibawa menjalani pemusatan latihan ini.

"Kami akan pergi kemungkinan dengan 22 atau 23 pemain untuk TC nanti," ungkap Mario Gomez di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (19/12/17).

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Gomez mengatakan beberapa pemain yang tidak diikutsertakan dalam TC tersebut merupakan para pemain muda U-19 dari Diklat Persib. 

Dari tujuh pemain muda U-19 yang selama ini ikut berlatih bersama Persib, hanya sebagian yang terpilih untuk menjalankan program TC. 

"Untuk pemain Diklat Persib mungkin hanya beberapa saja," lanjutnya. "Selama ini bekerja dalam latihan dengan 11-12 pemain muda. Tapi tidak semua kami bawa, mungkin hanya enam sampai tujuh pemain saja."

Beda halnya untuk pemain muda lain yang memang sudah membela Persib sejak Liga 1 2017 lalu. Gomez memastikan akan memboyongnya ke Yogya.

Namun pelatih berusia 60 tahun ini belum bisa menyebutkan ke-23 pemain yang akan diboyongnya ke Yogyakarta. 

"Besok saya berikan daftarnya siapa saja pemain yang akan dibawa TC," pungkas pelatih Argentina ini.

116