Liga Spanyol

Legenda Barcelona Angkat Bicara Soal Isu Neymar ke Madrid

Rabu, 20 Desember 2017 16:26 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Irfan Fikri
© Albert Llop/Anadolu Agency/Getty Images
Legenda Barcelona, (kiri-kanan) Rivaldo, Edgar Davids, dan Ronaldinho. Copyright: © Albert Llop/Anadolu Agency/Getty Images
Legenda Barcelona, (kiri-kanan) Rivaldo, Edgar Davids, dan Ronaldinho.

Neymar meninggalkan Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan kesepakatan senilai 222 juta poundsterling pada Agustus lalu. Belum genap setahun, Pemain Timnas Brasil itu ramai dikaitkan dengan Madrid di bursa transfer januari nanti.

Dilansir dari Soccerway, legenda Brasil sekaligus Barcelona, Rivaldo diminta prediksi soal masa depan Neymar yang dikaitkan ke seteru Barcelona, Real Madrid. Rivaldo tak mempersoalkan jika rumor itu bakal menjadi kenyataan. 

"Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di masa depannya." ujarnya.

© Associated Press
Unai Emery dan Neymar. Copyright: Associated PressUnai Emery dan Neymar.

Sementara itu. kapten Madrid Sergio Ramos sebelumnya telah menegaskan bahwa Neymar akan disambut baik oleh pemegang gelar La Liga dan Liga Champions.

Sementara Presiden Madrid, Florentino Perez ikut memanaskan situasi dengan mengatakan bahwa jika Neymar jadi gabung ke Los Blancos maka ia bakal memiliki kesempatan lebih besar raih Ballon d'Or.

Neymar sepertinya masih mengincar gelar individu bergengsi tersebut setelah beberapa tahun belakangan namanya selalu berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. 

119