Bursa Transfer

Manchester United Siap Pecahkan Rekor Lagi Untuk Rekrut Bintang Chelsea

Rabu, 20 Desember 2017 13:48 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Manchester United dikabarkan menyiapkan dana sebesar 90 juta pound atau sekitar 1, 6 triliun rupiah untuk memboyong bintang Chelsea, Eden Hazard. 

Seperti dikabarkan oleh The Sun, Jose Mourinho merencanakan untuk membuat rekor baru di Inggris dengan merekrut Eden Hazard senilai 90 juta pound mengalahkan rekor Paul Pogba sebesar 89 juta pound. Jose Mourinho yakin Man United mampu mengalahkan Real Madrid dan Paris Saint-Germain dalam perburuan playmaker Belgia tersebut. 

Eden Hazard secara mengejutkan menolak tawaran baru berupa mega kontrak selama 4 tahun dari Chelsea dengan gaji 300 ribu pound sepekan atau sekitar 5, 4 miliar rupiah.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sebelumnya diketahui telah menjadikan Hazard sebagai target nomor satunya. Laporan di Spanyol bahkan mengatakan pemain berusia 26 tahun tersebut akan bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut setelah Piala Dunia Rusia. 

Akan tetapi, Jose Mourinho menganggap Hazard sebagai kepingan yang hilang untuk melengkapi kekuatan skuatnya di MU. Untuk itulah ia ingin Hazard lebih memilih untuk bergabung dengannya. 

© GETTYIMAGES
Caption Copyright: GETTYIMAGESMourinho bersama Hazard ketika masih di Chelsea

Eden Hazard datang ke Chelsea setelah ditransfer dari Lille senilai 32 juta pound. Hazard pernah menjadi bagian dari skuat juara Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho musim 2014-2015. 

Hubungan antara Hazard dan The Special One, julukan  Mourinho, dinilai bisa memuluskan jalannya menuju Old Trafford. 

1.6K