Liga Inggris

Laga Bristol City vs MU Bikin Paul Pogba Berbuat Keji

Kamis, 21 Desember 2017 09:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© LondonEveningStandard
Carabao Cup 2017/2018. Copyright: © LondonEveningStandard
Carabao Cup 2017/2018.

Manchester United harus mengubur harapannya untuk melaju ke babak semi final Piala Liga Inggris, usai kalah tipis dari Bristol City dengan skor 1-2 di Stadion Ashton Gate, Kamis (21/12/7) dini hari tadi.

Laga tersebut berlangsung dengan sangat panas. Intensitas jual beli serangan kerap kali diperlihatkan kedua tim. Bahkan banyak sekali peluang yang tercipta disetiap serangan kedua kubu.

© AFP
Paul Pogba mendapat kartu merah di laga melawan Arsenal. Copyright: AFPPaul Pogba mendapat kartu merah di laga melawan Arsenal.

Akan tetapi dalam pertandingan tersebut, terdapat pula aksi yang sangat memilukan. Tidak hanya itu, aksi yang tidak sportif tersebut dilakukan oleh salah satu bintang Man United, yakni Paul Pogba.

Pogba yang terlihat usai menerima bola, mencoba untuk merangsek pertahanan tim tuan rumah lewat lini tengah. Usaha Pogba langsung dihadang oleh tiga pemain Bristol City.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Manchester United vs Brighton & Hove Albion (Paul Pogba). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTManchester United vs Brighton & Hove Albion (Paul Pogba).

Tetapi, tiba-tiba Pogba malah menjatuhkan diri tanpa ada gangguan dari pemain lawan. Ya, pemain yang sering mengganti-ganti gaya rambutnya itu melakukan diving didepan sang pengadil.

Trik yang tidak jelas itu langsung berbuah hukuman dari wasit yang memimpin jalannya laga. Pemain asal Prancis itu langsung mendapat kartu kuning akibat ulah yang tidak sportif itu.

Pada babak selanjutnya, tepatnya semi final Piala Liga Inggris, Bristol City telah ditunggu oleh klub yang diasuh oleh Pep Guardiola, yakni Manchester City. Laga tersebut akan berlangsung pada 8 Januari 2018 dan leg kedua berlangsung 22 Januari 2018.

713