Liga Indonesia

Skuat PS TNI Dianggap Kegemukan

Kamis, 21 Desember 2017 10:05 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Latihan perdana PS TNI Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Latihan perdana PS TNI

Klub PS TNI sudah memulai latihan perdananya pada Senin ((18/12/17) lalu di lapangan Pusdikzi, Bogor. Klub berjuluk The Army ini mulai berlatih demi mempersiapkakn diri di ajang Piala Presiden 2018. 

Dikutip dari laman resmi liga-indonesia.id, dalam latihan tersebut, terlihat sebanyak 31 pemain lokal hadir berlatih di bawah arahan pelatih Rudy Eka Priyambada. Ke-31 pemain ini mayoritas merupakan skuat musim lalu, ditambah pemain yang baru direkrut, dan hasil seleksi beberapa waktu lalu. 

Namun, 31 pemain yang ada tersebut belum finis. Pelatih PS TNI, Rudy Eka, menyatakan jumlah tersebut masih terlalu banyak alias kegemukan sehingga ia memastikan akan melakukan pencoretan sebelum penandatanganan kontrak resmi. 

"Beberapa akan dicoret karena skuat terlalu gemuk. Paling tidak, minimalnya 27 pemain,” ujar Rudy seperti dikutip dari liga-indonesia.id.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTPelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada.

Terkait dengan komposisi pemain asing, Rudy menyerahkan semuanya kepada manajemen. Dia sudah memberi rekomendasi, dan tinggal menunggu proses negosiasi dilaksanakan. Sejauh ini PS TNI baru sekadar mendatangkan pemain lokal, yaitu Rafli Mursalim, Mahdi Fahri Albar, Pandi Lestaluhu, dan Irfandi Zein. 

35