Bursa Transfer

Conte Angkat Bicara Soal Rumor Hazard Mendekat ke Man United

Jumat, 22 Desember 2017 09:07 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Manchester United berencana kembali memecahkan rekor transfer Inggris dengan membajak Eden Hazard dari Chelsea. Tak tanggung-tanggung, mahar sebesar 90 juta poundsterling atau sekitar Rp1,6 triliun disiapkan Mourinho untuk meminang talenta asal Belgia tersebut.

Jose Mourinho yakin Man United mampu mengalahkan Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) dalam perburuan Eden Hazard. Pemain berusia 26 tahun itu secara mengejutkan menolak tawaran baru berupa mega kontrak selama 4 tahun dari Chelsea dengan gaji 300 ribu pound sepekan atau sekitar Rp 5,4 miliar.

Menanggapi rumor ketertarikan Setan Merah ke Eden Hazard membuat pelatih Chelsea, Antonio Conte angkat bicara. Pelatih asal Italia itu lebih memilih menyerahkan masalah tersebut kepada dewan klub.

"Pada periode ini banyak rumor berkembang. Beberapa rumor memang benar dan ada yang salah. Kita harus siap menghadapi situasi ini dan menurut saya cara terbaik untuk saya adalah jangan membaca berita dan hanya bicara dengan klub kemudian mencoba untuk melakukan perbaikan skuat yang kami punya jika memang itu mungkin," ujar Conte dikutip dari Metro.

© http://www.newsweek.com
Antonio Conte. Copyright: http://www.newsweek.comAntonio Conte.

Mantan pelatih Juventus ini juga menambahkan skuatnya harus bisa menghadapi rumor-rumor transfer. Namun, dia menerangkan, anak-anak asuhannya juga harus fokus dan melakukan pertandingan demi pertandingan. 

"Kami harus tetap fokus bermain karena kita harus bermain setiap tiga hari sekali dan tidak bagus jika rumor seperti ini mengganggu kita. Kami tidak mendengarkan rumor ini, karena banyak yang tidak benar," pungkasnya.

1.1K