Liga Indonesia

Nyaris Terdegradasi di Liga 1 2017, Ini Target Perseru di Tahun 2018

Jumat, 22 Desember 2017 14:13 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© bolaindo
Skuat Perseru Serui 2017. Copyright: © bolaindo
Skuat Perseru Serui 2017.

Perseru Serui berhasil terhindar dari jurang degradasi Liga 1 musim lalu. Untuk di Liga 1 musim depan, Perseru Serui mempunyai target untuk bisa terhindar dari degradasi dan bisa finish di papan tengah klasmen akhir.

Menurut Direktur Perseru, Edward Norman, menghadapi Liga 1 2018 Perseru mempunyai target untuk bisa bertahan di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Menurutnya, target itu dianggap sebagai paling pas untuk kondisi Perseru saat ini.

"Pada musim 2018 nanti, target kami dapat bertahan di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Bagi kami target tersebut adalah hal wajar," ujar Edward, seperti dilansir Jawa Pos. 

Edward menambahkan, selain bisa bertahan di kasta tertinggi sepakbola Indonesia ia juga mempunyai target untuk bisa mengangkat prestasi Perseru di musim depan. Edward ingin tim Perseru bisa finish di papan tengah klasemen akhir Liga 1 2018.

© juara.net
Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono. Copyright: juara.netPelatih Perseru Serui, Agus Yuwono.

"Kendati demikian, kami berharap bisa berada di papan tengah," beber Edward.

Langkah awal Perseru Serui untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan adalah dengan mempertahankan pelatih kepala, Agus Yuwono. Mantan pelatih Gresik United itu dipertahankan karena dinilai musim lalu bisa menyelamatkan Perseru dari jurang degradasi.