Liga Indonesia

Persija Resmi Kembalikan Gelandang Timnas U-23 ke Bhayangkara FC

Jumat, 22 Desember 2017 07:54 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© vall_java
Gelandang Timnas Indoesia U-22, Muhammad Hargianto. Copyright: © vall_java
Gelandang Timnas Indoesia U-22, Muhammad Hargianto.

Persija resmi mengembalikan gelandang bertahan andalan mereka pada Liga 1 2017 lalu, yaitu M. Hargianto. Gelandang yang juga merupakan pemain kunci Timnas U-23 ini dikembalikan kepada Bhayangkata FC selaku pemilik kontrak pemain asli dari Jakarta itu. 

Dilansir dari laman liga-indonesia.id, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menyatakan, dikembalikannya Hargianto tak terlepas dari statusnya sebagai anggota kepolisian. Dengan alasan tersebut, Hargianto pun harus pulang ketika tim yang dimiliki kepolisian itu membutuhkan. 

"Persija mengonfirmasi bahwa M. Hargianto telah dikembalikan ke Bhayangkara FC. Pemain yang bersangkutan sudah tidak ikut berlatih bersama skuat Persija sejak Senin lalu," kata Gede Widiade, Kamis (21/12/2017).

Untuk mengantisipasi kepergian Hargianto, Persija sendiri juga telah merekrut pemain baru, yaitu Asri Akbar dan Septinus Alua. Persija meminjam Hargianto untuk membantu memperkuat pertahanan di Liga 1 2017. Bersama tim Macan Kemayoran, Hargianto tampil di 16 pertandingan, 11 diantaranya sebagai starter.

447