Liga Indonesia

Sudah Berikan Kode, Andik Tak Kunjung Ditawar Persebaya

Jumat, 22 Desember 2017 09:05 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah sampai saat ini belum memiliki klub baru untuk mengarungi kompetisi musim depan. Setelah sebelumnya sempat dirumorkan akan membela Bali United, namun nyatanya Andik masih berstatus tanpa klub.

Andik sendiri baru menyudahi kebersamaannya bersama klub Malaysia, Selangor FA. Dirinya memilih meninggalkan negeri Jiran setelah Selangor FA tidak menyetujui kenaikan nilai kontrak yang dimintanya.

Dirinya pun memberikan isyarat kepada Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu. Pemain berusia 26 tahun tersebut sempat mengatakan bahwa jika dirinya berkarier di Indonesia, Persebaya menjadi pilihan utamanya.

Namun, hingga saat ini Andik belum mendapatkan tawaran serius dari tim berjuluk Bajul Ijo tersebut. Hal itu dibenarkan langsung oleh sang agen, Muly Munial. Dirinya menjelaskan bahwa Persebaya belum memberikan respon terkait hal ini.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETMuly Munial.

“Ya, Andik sekarang dilema. Bursa transfer terus berjalan, tetapi belum ada niat Persebaya memulangkannya. Saya sudah mengatakan ke manajemen, Andik hanya mau bermain untuk Persebaya. Kami menunggu jawabannya. Sampai sekarang belum ada tanggapan,” ujarnya, dikutip Jawapos.com.

Muly menjelaskan bahwa Persebaya menjadi prioritas Andik pada tahun depan. Hal itu terbukti ketika Andik mengesampingkan beberapa tawaran dari klub Malaysia dan Thailand, yang sudah siap menampungnya.

“Tapi, yang jelas, Andik sangat ingin pulang. Bonek juga begitu, kan?” tutupnya. 

95