Liga Spanyol

Susunan Pemain El Clasico: 2 Tim Menurunkan yang Terbaik!

Sabtu, 23 Desember 2017 18:05 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Real Madrid vs Barcelona. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Real Madrid vs Barcelona.

Real Madrid akan menjamu Barcelona, dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-18. Dalam laga bertajuk El Clasico ini, kedua tim diketahui akan menurunkan para pemain terbaiknya di segala lini.

Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, Zinadine Zidane tidak menurunkan Gareth Bale yang baru saja pulih dari cedera. Hal tersebut masuk akal, mengingat laga krusial ini membutuhkan kondisi yang benar-benar fit untuk dapat meraup poin penuh.

Sementara sang megabintang, Cristiano Ronaldo, akan diturunkan bersama denagn Karim Benzema. Mereka berdua nantinya akan disokong oleh Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro dari lini tengah.

Sergio Ramos dipercaya menjadi kapten sekaligus bek tengah untuk menjaga area pertahanan Los Blancos. Dirinya akan ditemani oleh Raphael Varane, Marcelo, dan Carvajal.

Teruntuk Barcelona, Valverde tetap memainkan Thomas Vermaelen sebagai bek tengahnya, bersama dengan Gerard Pique. Vermaelen memang tampil konsisten dalam empat laga terakhirnya.

Di lini depan terdapat Lionel Messi dan Luis Suarez yang akan memporak-porandakan lini pertahanan Madrid nantinya. Keduanya akan disokong oleh Paulinho, Andres Iniesta, serta Ivan Rakitic dari lini tengah.

88