Liga Spanyol

Debut El Clasico Perdana, Paulinho Dapat Kado Spesial Dari Neymar

Minggu, 24 Desember 2017 08:58 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Barcelona berhasil mengandaskan perjuangan para pemain Real Madrid dengan kemenangan 3-0 di laga El Clasico yang digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/17) malam lalu.

Gol-gol yang tercipta berasal dari Luis Suarez (54'), Lionel Messi (63'), dan Aleix Vidal (92'). Kemenangan itu membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 45 poin.

© Twitter/@AS_Colombia
Paulinho dan Neymar. Copyright: Twitter/@AS_ColombiaPaulinho dan Neymar.

Dalam laga tersebut pemain anyar Barca, Paulinho bermain sangat apik sekaligus energik. Bahkan dirinya juga kerap kali menjadi mangsa dari para pemain bertahan El Real untuk dijegal.

Melihat aksi ciamik yang diperagakan oleh Paulinho di laga El Clasico perdananya, pemain termahal dunia yang juga mantan bintang Blaugrana, Neymar, pun langsung menghubungi pemain bernomor 15 itu. Hubungan persahabtan Paulinho dan Neymar memang terjalin erat mengingat keduanya merupakan rkean setim di Timnas Brasil.

Melalui Twitter-nya, Neymar mengucapkan selamat atas debut pertama Paulinho di El Clasico. Megabintang Paris Saint Germain (PSG) itu tampak langsung melakukan video call dengan Paulinho usai kemenangan 3-0 Barca atas Madrid dan ketinggalan ia juga menggunggah screenshot video call-nya dengan Paulinho.

Sebagai informasi, Paulinhoi dibeli Barcelona usai Neymar meninggalkan Cmap Nou untuk bergabung dengan PSG pad Agustus lalu dengan status pemain termahal di dunia, Penyerang Brasil itu hijrah ke PSG dengan transfer senilai  222 juta euro (setara Rp 3,4 triliun) dan mebuatnya menjadi pemain termahal dunia 

464