Bursa Transfer

Dihubungi Persib, Gak Pakai Basa Basi Ronggo Langsung Pamit Ke Manajemen Sriwijaya FC

Minggu, 24 Desember 2017 13:47 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Tribunjabar.com
Airlangga Sucipto saat berkostum Persib Bandung Copyright: © Tribunjabar.com
Airlangga Sucipto saat berkostum Persib Bandung

Mantan pemain Sriwijaya FC, Airlangga 'Ronggo' Sucipto jadi pemain teranyar Persib Bandung yang mengikuti Training Center (TC) di Yogyakarta. Ronggo datang mengikuti latihan Persib di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), pada Sabtu (23/12/17) sore.

Bergabungnya Ronggo ke pemusatan latihan Maung Bandung membuat bobotoh terkejut. Pasalnya, diawal pramusim Ronggo tampak terlihat mengikuti latihan bersama Sriwijaya FC.  

© Internet
Caption Copyright: InternetCaption

Menurut Ronggo, dirinya mengikuti latihan bersama Sriwijaya FC karena masih terikat kontrak dengan Laskar Wong Kito. Ia tidak ingin mencederai kontrak yang telah dibuat sebelumnya dan masih menghormati kontraknya bersama Sriwijaya FC. 

“Memang saya udah ikut persiapan karena masih ada sisa kontrak disana. Jadi saya harus ikuti sisa kontrak saya," beber Airlangga, seperti dikutip dari simamaung.

Ronggo menambahkan, selepas kontraknya habis bersama Sriwijaya FC dirinya langsung dihubungi dari pihak Persib untuk bergabung. Ronggo tidak berpikir panjang dan langsung pamit kepada manajemen Sriwijaya FC.

"Alhamdulillah ketika ada kontak dari Persib saya langsung pamit ke manajemen Sriwijaya,” tambahnya.

Saat ini, status Airlangga di Persib belum resmi dikontrak dan masih dalam pantauan pelatih Persib, Roberto carlos Mario Gomez. Bila dikontrak Persib, Ronggo mempunyai target ingin memberikan penampilan terbaik untuk klub kebanggan masyarakat Jawa Barat itu.

“Kalau pribadi sih saya ingin memberikan yang terbaik saja buat Persib. Kalau target, saya tetap optimis untuk memberi prestasi maupun gelar buat Persib,” tutupnya.

201