Bursa Transfer

Tinggalkan Sriwijaya FC, Pemain Ini Selangkah Lagi Berkostum PSIS Semarang

Minggu, 24 Desember 2017 15:48 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

PSIS Semarang terus mempersiapkan timnya untuk menyambut kompetisi musim depan. PSIS Semarang berencana akan mendatangkan eks Sriwijaya FC, Hapit Ibrahim.

Menurut pelatih PSIS Semarang, Subangkit, keputusan untuk merekrut Hapit Ibrahim karena dirinya sudah mengetahui kualitas yang dimiliki Hapit. Subangkit tidak ragu merekrut pemain berusia 24 tahun itu karena ia pernah menjadi anak buah Subangkit di tim Sriwijaya FC U-21.

© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Subangkit. Copyright: Ghozi El Fitra/INDOSPORTPelatih PSIS Semarang, Subangkit.

"Kalau Hapit Ibrahim, kami sudah lama komunikasi sejak di Liga 2. Karena dia mantan anak buah saya di Sriwijaya U-21," ujar Subangkit, seperti dinukil dari tribunjateng.

Subangkit mengakui, bersama Sriwijaya FC Hapit tidak terlalu banyak merasakan tempat ini. Namun, Subangkit yakin dengan pengalaman dan kemampuannya selama ini bisa membantu mengangkat prestasi PSIS Semarang di Liga 1 musim depan.

"Kalau dari segi kualitas, meskipun jam terbangnya kurang tapi dia punya pengalaman latihan bersama tim senior. Kami akan lihat dulu besok," beber Subangkit.

Selain mendatangkan Hapit Ibrahim, saat ini Subangkit tengah mengincar pemain-pemain berkualitas untuk bergabung bersama PSIS Semarang. Menurutnya, beberapa pemain bidikannya sudah menyatakan siap bergabung namun masih menunggu kontraknya habis dengan klub lamanya.

"Untuk pencarian pemain lokal kami masih akan cari terus. Banyak yang sudah mau ke sini terutama dari Liga 1, ada juga yang masih menunda ke sini karena mereka masih terikat kontrak di klub lamanya sampai akhir bulan ini," tutupnya.

310