Bursa Transfer

Madura United Coret Eks Persipura yang Ikut Seleksi

Selasa, 26 Desember 2017 09:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Jelang musim depan, sejumlah klub Liga 1 kini tengah disibukkan dengan aktivitas berburu pemain-pemain incaran mereka. Tak jarang antar klub harus saling sikut demi mendapatkan jasa pemain yang sama-sama diincar.

Baru-baru ini klub Madura United melepas mantan pemain Persipura Jayapura, yakni Victor Pae yang telah mengikuti seleksi pemain sejak 17 Desember lalu.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Haruna Soemitro Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTHaruna Soemitro

Hal itu diungkapkan langsung oleh manajer Madura United, Haruna Soemitro. Menurutnya posisi bek sayap telah diisi oleh pemain lain, yakni Benny Wahyudi dan Rifad Marasabessy.

Madura United sendiri telah memiliki sembilan pemain gelandang dan lima pemain bek sayap. Akan tetapi Haruna dengan mantap bilang kalau jasa pemain sekelas Victor Pae masih banyak diminati oleh banyak klub sepakbola Indonesia. 

© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Caption Copyright: Ratno Prasetyo/INDOSPORTMantan Pemain Persipura Jayapura Victor Pae.

"Victor bukan dicoret, tapi lebih memberi kesempatan pada dia untuk punya kans lebih besar di tim selain Madura United,” tuturnya seperti dinukil laman Bola Madura.

Sekadar informasi Victor Pae pada musim lalu bermain untuk klub Liga 2 yakni PSPS Riau. Akan tetapi dirinya gagal membawa klub yang sekarang diarsiteki Jafri Sastra itu menembus Liga 1 2018.

97