Liga Indonesia

Polemik Transfer Andik, Dedengkot Bonek Beri Pesan Khusus ke Persebaya

Selasa, 26 Desember 2017 13:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Persebaya Surabaya dan Andik Vermansah terikat dengan kedekatan emosional yang kuat. Tapi, seperti ada tembok besar yang menghalangi bersatunya kembali dua pihak ini.

Persebaya ingin mendatangkan Andik Vermansah. Begitu pula gelandang berusia 26 tahun tersebut yang ingin pulang ke Kota Pahlawan. Tapi, negosiasi antara Persebaya dengan Andik sedikit ruwet.

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Dedengkot Bonek Mania, Andie Peci. Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTDedengkot Bonek Mania, Andie Peci.

Terkait hal tersebut, dedengkot Bonek Mania Andie Peci memberikan pesan istimewa untuk manajemen klub agar segera merampungkan transfer pemain berusia 26 tahun itu.

Andie sendiri menyampaikan pesannya lewat media sosial Twitter. Akun bernama @AndiePeci itu terus menggaungkan keinginan Bonek melihar Andik kembali berseragam Persebaya Surabaya musim depan.

"Om @persebayaupdate cuma menyampaikan pesannya arek-arek Bonek yang begitu masif. Arek-arek ingin Andik Vermansah kembali pakai jersey Persebaya. Jok ngamuk lho, Om agagagaggg......" kicau Andie.

Kicauan tersebut juga mendapat 201 retweets dari para pengikutnya dan juga 285 orang menyukai kicauan tersebut. Bahkan para followers Andie sendiri juga memberikan pendapat tentang keinginan Bonek agar Andik segera berseragam Bajul Ijo.

44