Liga Inggris

Kabar Buruk Buat Man United, Fellaini Isyaratkan Hengkang

Rabu, 27 Desember 2017 22:52 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
© getty images
Marouane Fellaini. Copyright: © getty images
Marouane Fellaini.

Teka-teki masa depan Marouane Fellaini di Manchester United mulai sedikit terungkap. Gelandang asal Belgia itu mengisyaratkan, kalau ia akan segera hengkang musim depan.

Sejatinya, kontrak Fellaini akan habis pada akhir musim ini. Namun, Jose Mourinho berharap bisa mempertahankan eks Everton itu di Old Trafford. Kendati demikian, ia takkan terburu-buru menentukan masa depannya, bahkan tak menutup kemungkinan untuk bertahan.

© Ian MacNicol/Getty Images
Semangatnya Marouane Fellaini melakukan selebrasi bersama trofi Liga Europa. Copyright: Ian MacNicol/Getty ImagesSemangatnya Marouane Fellaini melakukan selebrasi bersama trofi Liga Europa.

"Mereka memberikan saya tawaran dan mungkin satu lagi akan menyusul. Perkara apakah saya akan menerimanya, saya tak tahu. Anda tak bisa mengatur hal-hal seperti itu secara instan," ungkap Fellaini pada HUMO.

"Kami sudah bicara tentang hal itu. Sang pelatih adalah seseorang yang menghormati keputusan para pemainnya," sambungnya.

Sejumlah klub dikabarkan tengah memantau situasi Fellaini, yang sudah tidak bermain bersama United sejak bulan lalu karena cedera lutut. Juventus jadi salah satu favorit, disusul oleh Arsenal dan Paris Saint-Germain.

Sejak bergabung dengan Setan Merah dengan nilai transfer 32 juta pounds (Rp581 miliar), Fellaini telah bermain sebanyak 145 pertandingan, mencetak 19 gol dan 10 assist.

13