Bursa Transfer

Pelatih Everton Tuding Istri Giroud Jadi Penyebab Gagalnya Transfer

Rabu, 27 Desember 2017 12:55 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Usai kedatangan Alexandre Lacazette, penyerang Arsenal Olivier Giroud hingga kini sulit untuk bisa menembus skuat utama kala bertanding di Liga Primer Inggris.

Hal itu coba dimanfaatkan oleh salah satu klub Liga Primer Inggris, yakni Everton. Bahkan mereka siap mendatangkan pemain asal Prancis itu pada bursa transfer Januari 2018 mendatang.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETPelatih Everton Sam Allardyce.

Akan tetapi pelatih The Toffes Sam Allardyce merasa perimistis akan peluang timnya memboyong Giroud dalam waktu dekat. Sebab pada musim panas kemarin, sodoran kontrak yang ditawarkan Everton ditolak mentah-mentah.

“Saya tidak yakin (bisa mendapatkan Giroud) karena dia menolak datang ke sini di musim panas kemarin,” ujarnya kepada wartawan. “Dia tidak ingin pindah dari London, saya rasa begitu."

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETIstri Olivier Giroud, Jeniffer Giroud.

Bahkan pelatih yang biasa disapa Big Sam itu menuduh kalau gagalnya transfer Giroud ke Everton, karena istri sang pemain yang tidak ingin pindah dari suasana London.

“Atau istrinya yang tak ingin pindah. Tentunya itu (tinggal di London) sangat penting bagi sang istri ,” jelas Big Sam seperti dinukil The Sun.

Kontrak pemain berusia 31 tahun itu bersama Arsenal akan habis pada Juni 2019 mendatang. Selain itu dirinya telah mengemas 105 gol dan 41 assits dengan 252 penampilan bersama The Gunners.