Liga Italia

Prediksi Hellas Verona vs Juventus: Nyonya Tua Ancam Napoli!

Jumat, 29 Desember 2017 21:22 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Hellas Verona vs Juventus Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Hellas Verona vs Juventus
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Hellas Verona vs Juventus Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Hellas Verona vs Juventus

Juventus akan bertandang ke kandang Hellas Verona dalam laga lanjutan Liga Serie A Italia pada Minggu (31/12/17) mendatang di Stadio Marc'Antonio Bentegodi (Verona). Juventus tertinggal tipis untuk urusan poin dari rival mereka di puncak klasemen, Napoli.

Klub berjuluk Nyonya Tua itu belum terkalahkan dalam empat laga terakhir mereka. Hanya kala dihadang oleh Inter Milan, Juventus mampu menahan laga mereka dari kekalahan, meski harus berakhir dengan skor 0-0.

Namun untuk tiga laga lainnya, Juventus mampu memenangkan pertandingan saat melawan Napoli, Bologna, dan juga Roma. Juventus pun kini tertinggal satu poin dari Napoli dengan raihan 44 poin. 

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Hellas Verona vs Juventus Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Hellas Verona vs Juventus

Verona sebagai klub papan bawah membutuhkan perjuangan keras untuk mampu menaklukkan Juventus. Pasalnya, Verona sendiri kini hanya mampu bercokol di posisi ke-19 dengan hanya berhasil mengumpulkan 13 poin sepanjang laga musim ini. 

Dari empat laga terakhir yang mereka jalani, Verona bahkan hanya mampu meraih sekali kemenangan. Kala itu Verona berhasil menekuk Milan dengan skor 3-0. 

Pada tiga lainnya, sudah ada dua kekalahan yang harus ditelan oleh Verona, yaitu saat melawan Genoa dan laga terakhir mereka melawan Udinese. SPAL menjadi satu-satunya klub yang mampu mereka tahan dengan skor 2-2.

Player to Watch

Gonzalo Higuain (Juventus)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Gonzalo Higuaín (Juventus) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Gonzalo Higuaín (Juventus)

Striker Argentina ini telah menjadi pemain yang cukup diandalkan oleh Juventus melihat penampilannya di lapangan kala membela skuatnya. Sepanjang musim ini membela Juventus, Higuain telah menghasilkan sembilan gol.

Moise Bioty Kean (Hellas Verona)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Moise Kean (Verona) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Moise Kean (Verona)

Kean akan bertemu bekas timnya di musim lalu, dan kini dia berada bersama skuat Verona. Striker Italia tersebut cukup memainkan peran penting bagi Verona untuk meraih sejumlah poin. Sepanjang musim ini, Kean telah menyumbang dua gol untuk Verona.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Hellas Verona vs Juventus Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Hellas Verona vs Juventus