Liga Indonesia

Awal Tahun Depan, PSM Makassar Bakal Gelar TC di Pulau Dewata

Sabtu, 30 Desember 2017 19:14 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Galih Prasetyo
© Football Tribe
PSM Makassar Copyright: © Football Tribe
PSM Makassar

PSM Makassar memastikan akan mengumpulkan seluruh skuat mereka jelang menghadapi rangkaian pra musim mendatang. Mereka akan dikumpulkan pada 3 Januari 2018 mendatang dengan agenda latihan perdana.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan bahwa selain akan ada agenda latihan perdana, pada tanggal 3 Januari nanti juga akan digelar pertemuan antara manajemen, tim pelatih, pemain dan seluruh staf.

"Sesuai rencana seluruh pemain dan official tim sudah harus berada di Makassar, Rabu (03/01/18). Akan ada pertemuan yang digelar dan dihadiri manajemen, tim pelatih, pemain, dan seluruh staff," ujar wanita yang akrab disapa Wina ini.

© Istimewa
Skuat PSM Makassar. Copyright: IstimewaSkuat PSM Makassar.

Setelah mereka berkumpul pada 03 Januari itu, skuat Juku Eja akan langsung terbang ke Bali untuk melakukan Training Camp (TC) selama 10 hari dari tanggal 5 hingga 15 Januari mendatang.

"27 Pemain PSM akan mengikuti TC di Bali. Seperti TC sebelumnya, pemain akan mendapatkan porsi latihan dan program khusus untuk kebugaran sebelum memasuki musim kompetisi. Apalagi kali ini ada 3 turnamen pre season yang akan diikuti PSM" tambah Wina. 

Mengenai nama-nama pemain lama dan baru yang akan menghuni tim Juku Eja, Wina mengungkapkan bahwa manajemen akan segera mengumumkan. 

"Mohon semua pihak bersabar. Dalam beberapa hari kedepan akan kami umumkan para pemain yang sudah resmi memperkuat PSM musim depan. Adapun pemain baru akan kami perkenalkan saat menggelar jumpa pers Rabu (03/01/18) mendatang," tutupnya.
 

24