Liga Italia

Gagal Menang Kontra Lazio, Ini Tanggapan Spalletti

Minggu, 31 Desember 2017 14:29 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Inter Milan kembali gagal menuai hasil positif kala menghadapi Lazio di giornata ke-19 Serie A Italia musim 2017/18 ini. Bermain di depan pendukugnya sendiri, Inter harus berbagi angka dengan Lazio usai menyudahi laga dengan skor 0-0.

Hasil ini membuat tim berjuluk La Beneamata tersebut gagal mendapatkan poin sempurna di empat laga terakhir yang mereka jalani. Terkahir, Inter harus tersingkir dari Coppa italia usai ditumbangkan rival sekotanya, AC Milan dengan skor 1-0.

Melihat kondisi ini, pelatih Luciano Spalletti pun mengaharapkan anak asuhnya untuk segera kembali ke jalur kemenangan. Mantan pelatih AS Roma tersebut pun akan menjalani laga sisa dengan mentalitas dan kepercayaan yang penuh.

“Bila Anda kehilangan dua atau tiga pertandingan dan tersingkir dari Coppa Italia, wajar jika mereka menginginkan atau mengharapkan Anda akan kembali ke jalur kemenangan,” ujar Spalletti seperti sikutip dari Italia Football.

© INDOSPORT
Gelandang Lazio, Milinkovic-Savic berusaha lepas dari penjagaan para pemain Inter Copyright: INDOSPORTGelandang Lazio, Milinkovic-Savic berusaha lepas dari penjagaan para pemain Inter.

Spalletti sendiri mengaku cukup sulit untuk optimistis dalam situasi seperti ini. Namun, pelatih berkepala plontos tersebut akan meyakinkan dirinya sendiri untuk bisa melakukan yang terbaik di paruh kedua musim ini.

“Saya tidak optimis seperti itu, tapi saya tahu jika Anda pesimis, maka Anda tidak akan mendapatkan hasilnya. Saya mencoba meyakinkan diri pada diri sendiri,” lanjutnya.

57