Bursa Transfer

Real Madrid Siap Bakar Duit Triliunan Demi Eden Hazard

Minggu, 31 Desember 2017 21:59 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Eden Hazard dikawal ketat pemain Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard dikawal ketat pemain Atletico Madrid.

Los Blancos siapkan dana Rp2,2 Triliun untuk mendatangkan bintang The Blues ke Santiago Bernabeu. Nilai itu akan memcahkan rekor transfer di Liga Inggris. Dilansir dari The Sun, Pelatih El Real, Zinadine Zidane akan berupaya mengakali sisa kontrak pemain asal Belgia itu demi bisa bergabung di musim dingin mendatang. 

Real Madrid memang tengah membutuhkan penyerang handal di lini depan, terlebih karim Benzena saat ini harus menjalani proses pemulihan cedera. Selama tiga minggu ke depan, pemain Timnas Prancis itu akan absen bersama Madrid.

© INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea. Copyright: INDOSPORTEden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Sementara itu, Eden hazard juga dikabarkan sudah tak betah dengan Chelsea. Terbukti di pertandingan melawan Stoke City kemarin, ia tak dimainkan sebagai starter oleh Antonio Conte. Rumor keretakan hubungan keduanya juga sempat terendus beberapa pekan terakhir. 

hal itu ditengarai oleh kabar yang menyebutkan bahwa Thierry (Ayah Eden Hazard) telah menjalin komunikasi dengan pihak Madrid. dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Belgia, ia mengatakan bahwa Eden menunggu kabar apakah Madrid menginginkannya atau tidak.

© Getty Images
Ayah Eden Hazard, Thierry Hazard. Copyright: Getty ImagesAyah Eden Hazard, Thierry Hazard.

Berkaitan dengan itu, ayah Hazard juga menegaskan bahwa anaknya telah menolak kontrak baru dengan klub milik Roman Abramovich tersebut. Meski Chelsea konon menawari pemain berusia 26 itu dengan gaji 300.000 pound per minggu, yang jika dirupiahkan sekitar Rp550 Miliar agar bisa tetap tinggal di Stamford Bridge. 

134