Liga Indonesia

Demi Persebaya, Andie Peci Beri Imbauan ke Rekan-rekan Bonek

Senin, 1 Januari 2018 22:49 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Persebaya Surabaya musim ini akan bermain di Liga 1 Indonesia. Mereka merupakan tim promosi yang siap untuk mengejutkan publik sepakbola. Selain itu mereka juga didukung oleh suporter fanatik bernama Bonek Mania.

Terkait hal tersebut, pentolan Bonek Mania bernama Andie Peci mengingatkan kepada rekan-rekan Bonek untuk menabung dari sekarang. Pasalnya Persebaya Surabaya akan melakukan laga tandang yang jauh-jauh.

© Indosport/Arif Rahman
Dukungan setia Bonek bagi Persebaya Surabaya di manapun mereka bermain. Copyright: Indosport/Arif RahmanDukungan setia Bonek bagi Persebaya Surabaya di manapun mereka bermain.

Imbauan tersebut disampaikan langsung melalui media sosial Twitter Andie Peci. Akun bernama @AndiePeci itu memang sering menyuarakan pendapatnya pada aplikasi tersebut.

"Menabunglah sedari sekarang, kalau ada yang ditabung. Kalau gak ada, jual barang. Kalau gak ada yang dijual, ngutang jalan sejatinya :) Away Bajul Ijo ke Papua pasti menyenangkan," kicau Andie.

Bonek Mania sendiri terkenal dengan kenekatannya dalam mendukung Persebaya berlaga di manapun. Bahkan ketika sedang melakoni partai semifinal Liga 2 di Bandung beberapa waktu lalu, mereka rela hadir dan bertahan demi melihat Bajul Ijo juara.

Bahkan ketika Persebaya tengah mengalami masalah seperti akun Transfer Matching System (TMS) dicuri oleh Bhayangkara FC, Bonek dengan lantang menyuarakan keadilan.

46