Bursa Transfer

Jika Harus Belanja, Arsenal Hanya Mau Pemain Selevel Alexis atau Ozil di Bursa Transfer Januari

Selasa, 2 Januari 2018 19:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Copyright: © Getty Images
Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Bursa transfer musim dingin telah tiba. Sama seperti klub elit Eropa lainnya, Arsenal juga berencana untuk berbelanja di bursa transfer nanti. Menurut Arsene Wenger, mereka terbuka untuk mencari pemain di posisi manapun. 

Wenger mengaku timnya sedang mencari pemain dan ia memastikan Arsenal hanya akan merekrut pemain bintang jika memang memungkinkan. 

Arsenal telah dihubung-hubungkan dengan sejumlah pemain, termasuk bintang muda Monaco, Thomas Lemar dan pemain sayap Leicester, Riyad Mahrez. 

© INDOSPORT
Thomas Lemar saat melakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTThomas Lemar saat melakukan selebrasi.

Usaha mendatangkan pemain top ini juga tak terlepas dari keungkinan perginya Aelxis Sanchez dan Mesut Ozil. Arsene Wenger menjanjikan pemain level top akan datang jika Alexis Sanchez dan Mesut Ozil pergi. 

Disamping itu, mengenai posisi pemain incaran, Wenger menilai semua bergantung pada kondisi cedera pemain, maupun kontrak sejumlah pemain. 

"Kami belum kehilangan siapa-siapa sekarang, namun jika memang demikian, kami akan mendatangkan pemain top. Klub ini telah kehilangan banyak pemain-pemai besar dan tim selalu meresponnya dengan baik (dengan mendatangkan pengganti)," kata Wenger dikutip dari laman dailymail.co.uk.

© INDOSPORT
Alexis Sanchez saat menghadapi Crystal Palace Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez saat menghadapi Crystal Palace

Dua bintang Arsenal, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil saat ini diujung kepergian dari Emirates Stadium. Keduanya menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan The Gunners. Hal ini membuat Wenger harus berpikir siapa pemain "berkualitas top" yang harus direkrut. 

44