Liga Indonesia

PSIS Semarang Siap Maksimal di Piala Presiden 2018

Selasa, 2 Januari 2018 13:53 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Dok. Pribadi/Yoyok Sukawi
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Copyright: © Dok. Pribadi/Yoyok Sukawi
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

PSIS Semarang cukup serius menghadapi Kompetisi Liga 1 musim 2018. Meski bertajuk sebagai tim promosi, PSIS bakal tampil serius dan mengejar prestasi dalam kompetisi tersebut.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan saat ini manajemen terus menyiapkan para pemain yang bakal tampil dalam kompetisi mendatang. Satu per satu pemain yang memiliki talenta digaet untuk mengisi skuad tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar musim depan.

Selain melakukan persiapan pemain, pihaknya juga menggelar sejumlah uji coba untuk mengetahui kemampuan tim yang disiapkan. Uji coba pertama dilakukan melawan PPLM beberapa waktu lalu di Stadion Citarum. Saat itu pemain anyar PSIS Semarang mampu tampil brilian dengan mencetak banyak gol.

Akan tetapi uji coba tersebut belum membuat PSIS puas, kemampuan para pemain kembali diuji dengan melawan Arema FC di Stadion Gajayana Malang, 4 Januari mendatang. Uji coba dengan tim yang sama juga dilakukan pada tanggal 7 Januari di Stadion Moch Soebroto Magelang.

© infosepakbolamania.blogspot.co.id
Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semerang, Yoyok Sukawi. Copyright: infosepakbolamania.blogspot.co.idChief Executive Officer (CEO) PSIS Semerang, Yoyok Sukawi.

Selain itu menurut Yoyok kemampuan para pemain akan kembali di uji pada ajang Piala Presiden mendatang. Menurutnya ajang piala Presiden cukup efektif untuk menguji para pemain dan menguji kekompakan mereka.

"Dengan lawan tim yang kompetitif pastinya uji coba di ajang Piala Presiden bakal menarik dan bisa melihat kemampuan para pemain secara maksimal. Tentunya lawannya cukup kompetitif, meskipun ini hanya ajang pra musim saja," ucapnya.

5