Liga Indonesia

Usai Hadapi Persija, Persika Karawang Tantang Tim Asal Malaysia

Rabu, 3 Januari 2018 20:24 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi para pemain Persika Karawang atas gol mereka ke gawang Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi para pemain Persika Karawang atas gol mereka ke gawang Persija Jakarta.

Persika Karawang belum lama ini sempat melakukan uji coba dengan klub Liga 1 Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (30/12/17). Persika kalah dengan skor 1-3 oleh Persija.

Akan tetapi pada kali ini mereka juga akan melakukan partai uji coba lainnya dengan mendatangkan klub mancanegara. Klub tersebut berasal dari Malaysia bernama UiTM (Universiti Teknologi Mara FC).

© Wildan Hamdani/Indosport.com
Riko coba dihadang oleh 2 bek persika Copyright: Wildan Hamdani/Indosport.comRiko coba dihadang oleh 2 bek persika

Rencananya klub yang berjuluk Laksar Jawara ini akan melangsungkan laga tersebut pada 8 Januari 2018 bertempatan di Stadion Singaperbangsa, Karawang pukul 15.00 WIB.

Selain itu pada pertandingan tersebut juga manajemen Persika memberikan bocoran mengenai harga tiket masuk. Tiket pada laga melawan UiTM nanti dijual dari harga 20 ribu sampai 75 ribu rupiah.

Adapun rincian harga tiket tersebut, 20 ribu di tribune utara dan selatan. Tribune timur dihargai 30 ribu dan tribune barat dipatok seharga 75 ribu rupiah.

 

Wilujeng santap siang dulur, hayu ngararopi weyah kieu. Selamat bergabung, bertugas, bekerja, dan datang di klub kebangga warga masyarakat Karawang @coachrickynelson , coach RN segera menyodor kn beberapa pemain buruan nya utk segera bergabung di tim laskar jawara, rencana pemain yg akan di kontrak berjumlah 30 pemain, terdiri dr 27 pemain senior, dan 3 pemain magang lokal Karawang. Dan ada opsi peminajaman pemain (loan) dr persebaya, serta menggunakan jasa pemain asing jika nanti fix terdapat regulasi menggunakan pemain asing. Semoga bisa memberikan yg terbaik utk msyarakat Karawang umum nya Jawa Barat, krn hal ini hanya persika Karawang yg berada di liga 2 dr jawa barat. #persikadulubarukamu #liga2indonesia #jawabarat #footballjabar #sepakbolajawabarat #liga1hargamati

A post shared by PERSIKA Karawang FC (@persikafc) on

Hal ini dilakukan semata-mata untuk mempersiapkan tim yang diasuh oleh Ricky Nelson mengarungi panjangnya Liga 2. Bahkan target mereka sendiri adalah untuk bisa tembus ke Liga 1 2019.

Sejauh ini, manajemen Persika telah berhasil merekrut 13 pemain untuk menyambut kompetisi Liga 2 musim depan. Saat ini, manajemen dan pelatih Persika masih  menyeleksi beberapa pemain untuk dikontrak skuat Persika Karawang.

6