Liga Indonesia

Ambisi Besar Hasyim Kipuw untuk Bawa PSM Juara

Kamis, 4 Januari 2018 14:37 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Penandatanganan kontrak pemain anyar, Hasyim Kipuw Copyright: © INDOSPORT
Penandatanganan kontrak pemain anyar, Hasyim Kipuw

Bergabung bersama tim besar seperti PSM Makassar tentunya mesti siap dengan segala tekanan yang akan dihadapi, terutama tuntutan untuk bisa menjadi juara. Hasyim Kipuw pun menjadi salah satu yang termotivasi dengan hal itu karena dirinya datang untuk memberikan yang terbaik bagi tim PSM Makassar.

"Saya datang untuk bantu PSM ‎menjadi lebih baik. Insya Allah kepercayaan yang diberikan kepada saya akan saya balas dengan prestasi," ujar Kipuw pada konferensi pers yang digelar di Hotel Aryaduta Makassar, Rabu (03/1/18).

Selain itu, Kipuw juga ternyata memiliki motivasi tersendiri untuk meraih gelar juara. Selama ini, ia belum pernah mencicipi gelar juara bersama tim manapun. Ia pun berhasrat untuk meraih juara bersama tim Juku Eja.

"Di musim-musim sebelumnya, saya belum pernah bisa meraih juara, selalu paling tinggi itu peringkat 2, dan tahun ini semoga saya bisa juara bersama PSM," beber Kipuw lagi.

© INDOSPORT
Hasyim Kipuw bersama pemain baru PSM lainnya, Saldi, beserta CEO klub, Munafri Arifuddin, serta pelatih Robert Rene Alberts Copyright: INDOSPORTHasyim Kipuw bersama pemain baru PSM lainnya, Saldi, beserta CEO klub, Munafri Arifuddin, serta pelatih Robert Rene Alberts

Kipuw sendiri didatangkan ke PSM bersama rekan satu timnya di Bali United, Abdul Rahman. Keduanya diproyeksikan untuk mengisi slot pertahanan tim PSM Makassar yang dianggap lemah di musim lalu.

Selain itu, dirinya juga datang bersama lima pemain lainnya yakni Arsyad Yusgiantoro dari Gresik United, Heri Susanto dari Persiba Balikpapan, Shahar Ginanjar dari Barito Putera, Saldi dari Madura United dan pemain asing asal Australia, Bruce Djite.