Bola Internasional

Diperkenalkan Kelantan FA, Ferdinand Sinaga Setim dengan Eks Persija

Kamis, 4 Januari 2018 17:57 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga resmi gabung Kelantan FA. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga resmi gabung Kelantan FA.

Ferdinand sinaga resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar di klub  Malaysia, Kelantan FA untuk mengarungi Liga Super Malaysia musim ini. Bukan hanya mantan pemain PSM Makassar tersebut, ternyata mantan pemain Persija Jakarta di Liga 1 2017, Bruno Lopes turut diperkenalkan. 

Presiden KAFA (Asosiasi Sepakbola Kelantam), Bibi Ramjani Ilias Khan Sinaga memberikan pujian pada punggawa barunya. Menurutnya, Ferdinand mampu mencetak lebih sepuluh gol (12 gol) bersama tim Juku eja musim lalu. Sementara Bruno yang berasal dari Brazil juga melesakkan 10 gol bersama Persija Jakarta.

“Selain pengalaman tinggi, mereka juga mempunyai kriteria dan aura penyerang baik bersama bekas pasukan masing-masing". Kata, Bibi dilansir dari BH Online saat memperkenalkan Ferdinan dalam jumpa pers di Malaysia. Kamis, (04/01/18) hari ini. 

Ferdinand Sinaga bersama Bruno lopes memiliki posisi sama sebagai penyerang. Olehnya itu, kombinasi keduanya diharap mampu terjalin untuk mempertajam lini depan tim berjuluk The Red Warriors tersebut. 

© BreakingNews
ferdinand sinaga Copyright: BreakingNewsferdinand sinaga

“Apa yang menjadi harapan kita selepas ini adalah kombinasi mereka bersama para pemain lain dan diharap dua penyerang ini mampu memperkasakan serangan tim,” Jelasnya. 

Sebelum mengontrak Ferdinand dan Bruno, manajemen Kelantan FA sendiri lebih dulu mengontrak pemain asal Prancis, Morgaro Gomis dan  Do Dong Hyun asal Korea Selatan serta  Cassio Jesus asal Brasil

Usai merampungkan skuat asing, manajemen Kelantan FA menargetkan minimal finis di posisi lima besar Kompetisi Liga Super Malaysia 2018.

364