Liga Indonesia

Dicoret Persija Jakarta, Eks CA Juventus Merapat ke Borneo FC?

Kamis, 4 Januari 2018 18:49 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© bola.net
Presiden PBFC, Nabil Husein. Copyright: © bola.net
Presiden PBFC, Nabil Husein.

Borneo FC nampaknya akan menambah kuota pemain khususnya legiun asing sebagai persiapan menuju musim baru. Setelah mengamankan tanda tangan Srdan Lopicic dan M. Ridhuan, kini tim Pesut Etam tampaknya menjajaki satu nama lainnya yang berasal dari Brasil, Junior Timbo.

Hal itu terjadi setelah Presiden Borneo FC, Nabil Husein terlihat bertemu dengan Junior Timbo pada hari ini, Kamis (04/01/18). Nabil mengatakan ada kemungkinan pemain 27 tahun itu bisa saja berseragam klubnya, apalagi sebelum ini pihaknya sempat melakukan pendekatan dengan mantan gelandang serang CA Juventus tersebut.

"Kita lihat nanti, bagaimana peluang di Borneo. Yang jelas, dia pemain bagus. Dan sebelumnya memang Borneo pernah lakukan pendekatan untuk rektut dia," ucap Nabil ke INDOSPORT.

Lebih lanjut, Nabil mengisyaratkan ada peluang bagi Junior Timbo untuk bermain bagi Borneo FC pada ajang Piala Presiden 2018 layaknya M. Ridhuan yang diberikan kesempatan. Tetapi, keputusan itu juga bergantung pada seperti apa regulasi yang diterapkan pada ajang pra musim tahun ini.

© Instastory
Nabil Husein. Copyright: InstastoryNabil Husein.

"Ada kemungkinan dia (Junior Timbo) ikut di Piala Presiden. Sambil kita lihat regulasi di Indonesia seperti apa. Yang pasti belum fix, kita mau lihat nanti ke depannya gimana," imbuh Nabil.

Nama Junior Timbo sejatinya sudah menyita perhatian pencinta sepakbola nasional khususnya pendukung Persija Jakarta, Jakmania. Hal itu terjadi ketika pemain 27 tahun itu sempat menjalani seleksi di tim Macan Kemayoran beberapa hari lalu sebelum akhirnya dicoret karena dinilai tidak sesuai dengan skema yang diinginkan pelatih Stefano Cugurra Teco.

220