Bola Internasional

Dua Pemain Liga Indonesia Jadi Senjata Kelantan FA

Kamis, 4 Januari 2018 14:42 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Utusan
Ferdinand Sinaga saat diperkenalkan Kelantan FA. Copyright: © Utusan
Ferdinand Sinaga saat diperkenalkan Kelantan FA.

Klub Malaysia, Kelantan FA telah mempercayakan kepada pemain Liga Indonesia untuk mengisi lini serangnya. Klub berjuluk Pahalwan Merah tersebut langsung mendatangkan dua pemain asal Liga Indonesia untuk mengarungi musim baru mendatang.

Pemain yang dimaksud adalah Bruno Lopes dan Ferdinand Sinaga, yang baru akan bergabung pada Februari mendatang. Kedua pemain tersebut dianggap mampu menjadi senjata untuk menambah produktivitas Pahlawan Merah musim depan.

Baik Lopes maupun Ferdinand, keduanya dinilai memiliki karakter yang sama sebagai petarung di lini serang. Terbukti, kedua pemain tersebut berhasil membukukan lebih dari 10 gol selama satu musim di klubnya masing-masing.

Presiden Kelantan FA, Bibi Ramjani Ilias Khan menjelaskan bahwa Lopes dan Ferdinand dipilih karena jiwa bertarungnya di depan gawang lawan. Dirinya pun mengharapkan kedua pemain ini bisa selaras dengan sejumlah pemain Kelantan FA.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi kecewa Bruno Lopes setelah gagal memanfaatkan peluang menjadi gol. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTEkspresi kecewa Bruno Lopes setelah gagal memanfaatkan peluang menjadi gol. Herry Ibrahim/INDOSPORT

“Selain pengalaman tinggi, mereka juga mempunyai kriteria dan karakter penyerang yang baik bersama klub lamanya. Kami mengharapkan mereka bisa menyatu dengan pemain Kelantan FA yang lain, dan mampu menambah daya gedor di lini serang,” ujarnya saat memperkenalkan Ferdinand sebagai pemain baru Kelantan FA.

Ramjani sendiri pun memiliki target setelah mendapatkan amunisi barunya di lini serang Kelantan FA. Orang pertama di klub Kelantan FA tersebut meminta agar para pemain menunjukkan permainan yang maksimal.

“Sebagai motivasi kepada pemain, kita ingin Kelantan FA menyelesaikan turnamen di lima teratas dan berharap para pemain menunjukkan permainan yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

400