Liga Spanyol

Hadapi Numancia, Madrid Tanpa Ronaldo dan Benzema

Kamis, 4 Januari 2018 23:09 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Zinedine Zidane tampak fokus melihat para pemainnya. Copyright: © INDOSPORT
Zinedine Zidane tampak fokus melihat para pemainnya.

Real Madrid akan menjajal kekuatan klub divisi Segunda Spanyol, Numancia di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey musim 2017/18. Zidane dipastikan tak membawa beberapa pemain bintangnya. Seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Toni Kroos, Marcelo, Luka Modric, dan Karim Benzema. Zidane memutuskan untuk mengistirahatkan para bintang topnya. Khusus Karim Benzema, ia tak dibawa karena sedang mengalami cedera. 

Dilansir dari Marca, Los Blancos hanya akan membawa 19 pemain, di antaranya seperti Isco, Kovacic, dan Luka Modric. Untuk posisi penjaga gawang sendiri, Zidane membawa ketiga kipernya, yakni Navas, Casilla, dan Moha.

© Internet
Wajah kecewa para pemain Real Madrid. Copyright: InternetWajah kecewa para pemain Real Madrid.

Pertandingan ini merupakan laga perdana bagi Real Madrid di tahun 2018. Laga terakhir mereka tersaji di Bernabeu, dimana saat itu, mereka takluk dari Barcelona 3 gol tanpa balas. Sementara Numancia, performanya cukup menjanjikan dengan tidak pernah kalah dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Saat ini, Numancia juga tercatat menempati peringkat lima divisi Segunda Spanyol musim 2017/18.

Skuat Madrid yang dibawa Zidane untuk menghadapi Numancia:

Navas, Casilla, Moha; Carvajal, Vallejo, Varane, Nacho, Theo, Achraf and Tejero; Casemiro, Marcos Llorente, Asensio, Isco, Kovacic and Ceballos; Bale, Lucas Vazquez and Borja Mayoral.

42