Liga Indonesia

Kapten Bali United Tak Sabar Bermain Bersama Spaso

Kamis, 4 Januari 2018 12:59 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dan Skuat Bali United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dan Skuat Bali United.

Kapten Bali United, Fadil Sausu, mengaku tidak sabar menantikan waktu untuk bermain dengan Ilija Spasojevic. Fadil juga menjelaskan bahwa mantan pemain Bhayangkara FC tersebut bisa menjadi pengganti yang pas untuk Bali United pasca kepergian Sylvano Comvalius.

Fadil sendiri memang sempat bermain satu tim bersama pemain naturalisasi asal Montenegro tersebut. Hal itu terjadi ketika Fadil masih memperkuat Mitra Kukar. Namun, kebersamaannya tidak terlalu lama, mengingat Spaso memutuskan untuk hijrah ke Putra Samarinda.

Pemain yang memiliki nomor punggung 14 tersebut pun mengaku senang saat mendengar nama Spaso dikaitkan dengan Seerdadu Tridatu. Pasalnya, kedatangan Spaso sendiri dinilai akan membawa dampak besar bagi Bali United pada musim depan.

“Saat mendengar kabar bila Spaso akan ke Bali United, saya pribadi cukup senang karena saya melihat ia adalah pemain yang tepat untuk menggantikan peran Sylvano Comvalius. Saya pribadi sudah cukup kenal cara main Spaso karena pernah beberapa kali bermain satu tim. Intinya saya sudah siap bermain bersama Spaso,” tuturnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

© Muhammad Fahmi/Indosport
Fadil Sausu optimistis bisa membawa Bali United menang atas Persipura Jayapura. Copyright: Muhammad Fahmi/IndosportFadil Sausu optimistis bisa membawa Bali United menang atas Persipura Jayapura.

Fadil pun membeberkan mengapa dirinya senang dengan kedatangan Spaso ke skuat Serdadu Tridatu. Hal itu dikarenakan sang pemain memiliki kepribadian yang sangat baik. Dengan begitu, Fadil pun memprediksi bahwa Spaso akan cepat beradaptasi bersama Bali United.

“Saya cukup tahu bagaimana pribadi Spaso. Dia orang yang cukup menyenangkan. Walaupun berbagai prestasi sudah ia raih, tapi dia tetap respek dengan pemain-pemain lainnya. Dengan pribadinya yang baik, saya cukup yakin bila proses adaptasi Spaso tidak akan berlangsung lama,” lanjutnya.

1