Liga Indonesia

Ngeri! Detik-detik Para Pemain PS TNI Nyaris Tersambar Petir di Sesi Latihan

Kamis, 4 Januari 2018 07:39 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Skuat PS TNI tampak menggelar sesi latihan di Lapangan Pusdikzi, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (03/01/18). Meski saat itu hujan deras tengah mengguyur ditambah lagi petir yang bersautan menyambar, namun tak menyurutkan semangat skuat asuhan Rudy eka Priyambodo itu untuk tetap berlatih.

Dalam rekaman video yang diunggah di akun Instagram resmi PS TNI, tampak para pemain berlatih di tengah guyuran hujan dan petir yang menyambar. Hingga akhirnya sebuah insiden yang tak terduga benar-benar terjadi.

Petir yang menyambar semakin besar benar-benar membuat suasana latihan terasa sedikit menyeramkan. Hingga akhirnya, petir besar benar-benar menyambar dan para penggawa PS TNI yang tampak kaget dan berusaha melindungi diri agar tak terkena sambaran pun reflex tiarap di tengah lapangan.

Usai petir besar tersebut, pelatih dan official tim langsung menghentikan sesi latihan dan meminta para penggawa PS TNI untuk berlindung. Penggawa PS TNI pun langsung berlarian dari tengah lapangan.

“Penuh perjuangan bagi para pesepakbola, pelatih dan tim official disetiap latihan yang digelar. Alhamdulillah, Allah SWT melindungi para pejuang lapangan skuad PS TNI yang sedang berlatih. Bagi para pesepakbola di Tanah Air, tetap waspada saat berlatih dibawah hujan mengguyur dan jangan lupa senantiasa berdoa kepada Allah SWT. Petir menyambar saat para pemain PS TNI berlatih tadi sore di Lapangan Pusdikzi, Kota Bogor #pstni #liga1#pantangmenyerah #allahswt,” bunyi caption di akun Instagram resmi PS TNI.

Sebagai informasi, PS TNI mulai mempersiapkan diri menyongsong musim kompetisi 2018. Tim berjuluk The Army itu pun sudah melakoni laga uji coba perdana. PS TNI sukses menaklukan saudara kecilnya PS AD 5-1 pada Kamis, 28 Desember 2017 lalu.

PS TNI juga mengumumkan telah merekrut 28 pemaim lokal untuk mengarungi kompetisi musim depan. Sejauh ini, belum ada nama pemain asing yang bergabung di dalam skuat PS TNI.

© Wildan Hamdani/Indosport.com
Pemain PS TNI melakukan cooling down setelah berlatih Copyright: Wildan Hamdani/Indosport.comPemain PS TNI melakukan cooling down setelah berlatih

Menurut pelatih kepala PS TNI, Rudy Eka Priyambada mengungkapkan bahwa pemain-pemain baru ini didatangkan untuk menutupi kekurangan PS TNI di musim lalu. Menurutnya, skuat yang terpilih saat ini harus bisa menunjukan dan membuktikan bahwa mereka layak dikontrak PS TNI.

“Para pemain yang ada saat ini adalah pemain yang mampu bersaing dalam tahapan seleksi yang telah digelar beberapa waktu yang lalu,” ujar Rudy Eka Priyambada.

1.4K