Liga Indonesia

Ratu Tisha Bantah Dirinya Dipecat dari PSSI

Kamis, 4 Januari 2018 19:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Ratu Tisha Sekjen PSSI Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Ratu Tisha Sekjen PSSI

Ratu Tisha Destria membantah keras mengenai kabar pemecatan dirinya sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI. Baginya semua kabar yang beredar di media sosial tidaklah benar.

Kabar mengejutkan sempat menyeruak di jejaring media sosial. Dimana menyebutkan bahwa Ratu Tisha dipecat dari posisi Sekjen PSSI. Tentu kabar ini bak petir di siang bolong. Sebab tanpa ada permasalahan apapun dan menjelang kongres tahunan PSSI tiba-tiba PSSI memecat seorang Sekjen.

Namun tanpa menunggu kabar mengenai pemecatan ini semakin liar berkembang, Tisha pun membantah tegas. Baginya semua berita yang menyebar di media sosial tidaklah benar.

"Gak usah ada yang dijelaskan, itu gak benar. Masyarakat jangan diprovoksi dengan berita seperti itu," bantah Tisha.

© Petrus Manus DaYerimon/Indosport.com
Ratu Tisha Sekjen PSSI Copyright: Petrus Manus DaYerimon/Indosport.comRatu Tisha Sekjen PSSI

Pembantahan pemecatan Tisha pun diperkuat oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Baginya 100 persen kabar pemecatan Tisha tidaklah benar.

"Tidak ada yang perlu saya tambahkan. Pokoknya saya katakan tidak benar 100 persen," tegas pria yang kerap disapa Jokdri.

Ratu Tisha sendiri baru menjabat sebagai Sekjen PSSI pada bulan Juli lalu. Dia menggantikan posisi Ade Wellington yang mundur sebagai Sekjen PSSI sebelumnya.

117