Liga Indonesia

Resmi ke Kelantan FA, Ferdinand: Saya Butuh Tekanan Suporter

Kamis, 4 Januari 2018 14:01 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Benny Rahardjo/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga, saat masih aktif jadi pemain Timnas dan tengah mengikuti latihan. Copyright: © Benny Rahardjo/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga, saat masih aktif jadi pemain Timnas dan tengah mengikuti latihan.

Ferdinand Sinaga akhirnya resmi berlabuh ke klub yang berlaga di Liga Super Malaysia yakni Kelantan FA untuk musim depan. Kepindahannya pun tak dihalangi oleh mantan timnya PSM Makassar.

Pemain yang berusia 29 tahun ini resmi diperkenalkan oleh manajemen Kelantan FA di Malaysia. Dalam konferensi pers tersebut dihadiri oleh Sekjen Kelantan FA Husin Deraman, Presiden Klub Bibi Ramjani Ilias Khan, dan juga Ferdinand Sinaga.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSM Makassar vs Semen Padang (Ferdinan Sinaga). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPSM Makassar vs Semen Padang (Ferdinan Sinaga).

Dalam perkenalan tersebut pemain yang telah berseragam PSM Makassar selama tiga tahun ini, juga menyampaikan terima kasihnya yang sangat mendalam untuk Kelantan FA dan PSM Makassar.

Selain itu Ferdinand Sinaga sendiri dengan malu-malu membeberkan targetnya untuk Kelantan FA pada musim depan. Dirinya siap bermain total agar bisa membawa klub yang berjuluk The Red Warriors ini berjaya selalu.

 

Selamat Datang Ke Kelantan FA ,Ferdinand Alfred Sinaga. #TRWFC #KELANTANFA #MADAMOFOOTBALL

A post shared by TRWFC (@trwfc_official) on

"Saya ingin menunjukan kepada publik Kelantan FA, di setiap pertandingan bahwa saya bisa bermain baik dan total. Saya akan memberikan karakter saya di tim ini," jelas Ferdinand dalam konferensi persnya.

Selain itu pemain yang dijuluki The Dragon ini juga menambahkan kalau dirinya perlu tuntutan dari para suporter fanatik Kelantan FA untuk menunjukan kemampuan terbaiknya.

"Saya bisa memberi yang terbaik jika ada tekanan suporter," pungkas pemain yang lahir di Bengkulu ini.

Usai pergi ke klub Malaysia, PSM Makassar saat ini tengah memburu penyerang yang memiliki kapasitas sama dengan Ferdinand Sinaga. Apalagi dalam waktu dekat ini juga klub yang berjuluk Juku Eja itu akan melakoni partai uji coba.

28