Liga Indonesia

Redam Keresahan Aremania, Cristian Gonzales Tegaskan Belum Hengkang

  • Spekulasi terkait masa depan El Loco akhir-akhir ini mencuat ke permukaan.
  • Demi redam keresahan Aremania, Cristian Gonzales pun tegaskan dirinya belum hengkang dan memiliki kontrak hingga Februari.
Sabtu, 6 Januari 2018 20:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Cristian Gonzales usai membuka El Loco Cup Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Cristian Gonzales usai membuka El Loco Cup

Masa depan Cristian Gonzales di Arema FC memang belum jelas. Meski masih memiliki kontraknya tersisa sampai Februari nanti, striker berjulukan El Loco tersebut memilih untuk berlatih sendiri hingga masa depannya benar-benar jelas.

Beragam spekulasi pun kemudian mencuat ke permukaan. Publik sepakbola di Malang yang begitu menantikan kejelasan statusnya, sempat menganggap ia akan berkarier di Malaysia.

Hal itu merujuk pada postingan foto Kiko Insa Bohigues, defender yang sempat berseragam Arema FC periode 2015 silam. Bek kebangsaan Spanyol itu memposting foto via Instagram bersama El Loco, dan menuliskan, "Siapa tahu dia? Selamat datang Super Liga Malaysia".

 
Mengenai hal itu, Loco mencoba meredam berbagai spekulasi tersebut dan kembali menegaskan bahwa ia masih di Malang.

"Saat itu saya hanya liburan (tahun baru). Kiko juga kita kenal semua, karena pernah main di sini," ucap eks bomber andalan Persib Bandung tersebut.

Dia kembali meminta publik untuk tetap sabar menanti kejelasan masa depannya bersama Arema FC, dengan tidak percaya pada berbagai spekulasi yang beredar di media sosial.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Cristian Gonzales dan Anaknya di El Loco Cup Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTCristian Gonzales dan Anaknya di El Loco Cup

"Apa mungkin kalau saya dan istri foto dengan (Cristiano) Ronaldo, berarti mengira saya ke Real Madrid?." ucapnya seraya tertawa.

"Atau kalau saya foto dengan salah satu dari kalian, lalu dianggap Gonzales akan jadi wartawan?" katanya diiringi gelak tawa.

Maka dari itu, Loco kini hanya menunggu kelanjutan komunikasi dengan manajemen Arema terkait kelanjutan masa depannya. "Memang semua bisa saja. Tapi saya hormati kontrak dulu di Arema sampai Februari nanti," pungkasnya.