Liga Indonesia

PSPS Tantang Persib di Batam

Sabtu, 6 Januari 2018 16:34 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSPS Pekanbaru. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSPS Pekanbaru.

Skuat tim Liga 2, PSPS Riau, terus menggelar latihan guna persiapan jelang Piala Presiden 2018. Tim pelatih PSPS yang dipimpin Jafri Sastra pun mendapat kabar bahwa timnya bakal menghadapi Persib dalam uji coba di Batam pada 11 Januari 2018. 

Jafri Sastra mengaku senang dengan kabar ini mengingat anak asuhnya akan mendapat lawan uji coba yang memiliki pengalaman lebih tinggi di kompetisi kasta tertinggi seperti liga 1. "Uji coba ini sangat bagus," ucap Jafri Sastra dilansir dari laman resmi liga-indonesia.id. 

Untuk mempersiapkan ini, Skuat PSPS pun terus digeber dari sisi fisiknya untuk mengukur tingkat stamina sebagai pegangan tim pelatih memberi program latihan. 

Hasil tes fisik itu secara sepintas tampak wajar. "Ya hasilnya lumayan. Tidak terlalu jelek dan tidak terlalu bagus," kata Jafri Sastra.

Persib Bandung sendiri saat ini menggelar TC (pemusatan latihan) yang digelar di Batam pada 9-13 Januari sebagai persiapan untuk melakoni Piala Presiden 2018. Lokasi Batam sendiri tidak berjauhan dengan Riau tempat asal PSPS. Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku masih butuh beberapa uji coba lagi sebelum turun di kompetisi seperti Piala Presiden. 

170