Liga Indonesia

Tiba Hari Jumat di Bali, PSM Makassar Langsung Latihan Hari Ini

Sabtu, 6 Januari 2018 07:30 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Skuat PSM Makassar Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Skuat PSM Makassar

PSM Makassar akan melaksanakan Training Center (TC) hingga 15 Januari 2018 mendatang di Bali. Langkah ini dilakukan untuk fokus membentuk skuad persiapan Piala Presiden, Asian Super Cup hingga Liga 1 2018.

Skuad Tim Juku Eja sendiri telah tiba di Bali sejak Jum'at (05/01/18) kemarin. Rencananya, mulai hari ini Zulkifly Syukur dkk, akan memulai latihan perdana.

Dilansir dari media sosial PSM Makassar, tim kepelatihan yang dikepalai Robert Rene Alberts membagi dua jadwal latihan hari pertama. Pagi latihan pemanasan atau peregangan otot di halaman hotel, sementara sore hari sudah berlatih di Lapangan Sepakbola.

"Besok (Sabtu), Pasukan Ramang (PSM Makassar)  akan melakukan latihan perdana. Pagi pukul 08.00 melakuka latihan workout di halaman hotel, selanjutnya pukul 15.00 di Lapangan Banteng, Seminyak," tulis akun Twitter @PSM_Makassar, Sabtu, (06/01/18) dini hari.

© Indosport/M Basri
Hamka Hamzah siap redam ketajaman Comvalius. Copyright: Indosport/M BasriHamka Hamzah siap redam ketajaman Comvalius.

Jumlah skuad resmi PSM Makassar yang bertolak ke Bali adalah 24 pemain, belum termasuk pemain seleksi dan Zulham Zamrun yang statusnya menyusul tim ke Bali lantaran baru saja menandatangani kontrak di Makassar.

Sementara itu, status kontrak kapten PSM di Liga 1 2017 lalu, Hamka Hamzah masih dalam tahap negosiasi. Mantan pemain Timnas Indonesia tersebut pun, tidak ikut dalam rombongan tim Juku eja ke Bali Jum'at (05/01/18) kemarin.

21