Bursa Transfer

Pengganti Ferdinand, PSM Makassar Bidik Striker Timnas Indonesia

Senin, 8 Januari 2018 00:36 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga resmi gabung Kelantan FA. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga resmi gabung Kelantan FA.

PSM Makassar langsung bergerak cepat setelah mereka ditinggal oleh striker tajam Ferdinand Sinaga yang lebih memilih hengkang ke klub Liga Super Malaysia, Kelantan FA.

Beberapa nama pun masuk dalam daftar. Namun, tidaklah mudah untuk mencari penyerang bertipikal sama seperti Ferdinand. Terlebih pemain lokal Indonesia.

Akan tetapi, buruan itu nampaknya telah mengerucut ke satu nama. Nama tersebut dikatakan adalah penyerang tajam Timnas Indonesia, Lerby Eliandry Pong Babu.

Bahkan, kabarnya manajemen PSM pun sudah ada komunikasi langsung dengan Lerby. Hal itu diakui langsung oleh Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina. Namun, Lerby disebutnya masih ingin fokus dulu ke uji coba Timnas Indonesia melawan Timnas Islandia yang tak lama lagi akan digelar.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi Lerby Eliandri saat mencetak gol pembuka Indonesia atas Kamboja. INDOSPORT/Herry Ibrahim Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimSelebrasi Lerby Eliandri saat mencetak gol pembuka Indonesia atas Kamboja. INDOSPORT/Herry Ibrahim

"Sempat ada komunikasi, tapi informasinya Lerby masih fokus persiapkan dirinya untuk pertandingan Timnas vs Islandia," ujar Wina, sapaan akrabnya, pada Minggu (07/01/18).

"Setelah itu baru putuskan akan bermain di klub mana. Silahkan kroscek langsung ke pemain yang bersangkutan juga," ungkapnya lagi.

83