Bursa Transfer

Sukses Boyong Pemain Asing, Persib Incar Dua Pemain Ini

Senin, 8 Januari 2018 18:45 WIB
Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Sesi Latihan Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Sesi Latihan Persib Bandung

Persib Bandung sukses mendatangkan tiga pemain anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018. Dua pemain asing, Oh In-Kyun dan Bojan Malisic ditambah pemain naturalisasi Victor Igbonefo telah resmi diperkenalkan manajemen Persib.

Meski sudah mendapatkan tiga pemain anyar, klub berjuluk Maung Bandung tetap membuka peluang untuk mendatangkan pemain anyar untuk menambah kekuatan menghadapi Liga 1 tahun 2018.

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, mengatakan pihaknya berencana akan mendatangkan pemain lokal untuk mengisi dua posisi. Soler juga menambahkan Persib kemungkinan tidak akan mendatangkan pemain asing lagi

"Tentu saja tidak akan ada pemain asing lainnya tapi kita masih lihat perkembangan ke depannya seperti apa. Karena masih ada satu atau dua posisi lagi untuk pemain lokal," ungkap Soler dinukil dari laman resmi Persib.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo, pemain anyar Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTVictor Igbonefo, pemain anyar Persib Bandung

Satu hal yang pasti ialah, dengan hadirnya Victor, Bojan Malisic dan Oh In-kyun maka skuat klub kebanggaan Kota Bandung untuk musim 2018 dirasa telah komplit.

"Tim sudah lengkap dan kita sudah bisa fokus ke persiapan menghadapi kompetisi, itu target kita yang utama setelah Piala Presiden. Jadi, dengan skuat yang sekarang, kita sudah siap untuk kompetisi," tandasnya. 

284