Liga Indonesia

3 Hari Latihan, Jebolan Liga Australia Milik PSM Dipuji Rene Alberts

Selasa, 9 Januari 2018 04:24 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Pemain asing baru PSM Makassar, Bruce Djite. Copyright: © Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Pemain asing baru PSM Makassar, Bruce Djite.

Tiga hari sudah striker asing PSM Makassar, Bruce Djite mengikuti latihan bersama pemain lainnya dalam rangkaian Training Camp (TC) di Bali.

Setelah resmi diikat oleh manajemen PSM, mantan penyerang Adelaide United itu pun langsung disertakan dengan tim yang melakukan TC pada 5 hingga 15 Januari 2018 mendatang.

© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Bruce Djite saat mengikuti sesi latihan PSM Makassar. Copyright: Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORTBruce Djite saat mengikuti sesi latihan PSM Makassar.

Jangka waktu dua hari nampaknya cukup bagi Djite untuk beradaptasi dengan para pemain lainnya. Djite mulai berbaur dan membangun kekompakan dengan teman-temannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih PSM, Robert Rene Alberts. Robert yang menguji peforma Djite di hari ke-3 TC ini menyebut bahwa penyerang berpaspor Australia itu telah enjoy bersama tim.

"Mengenai Djite hari ini dia ingin merasakan seberapa kuat bermain di lapangan setelah latihan kemarin dan sejauh ini terlihat dia menikmati bersama tim," beber Robert.

© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Robert Rene Albert, pelatih PSM Makassar. Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTRobert Rene Albert, pelatih PSM Makassar.

Djite sendiri merupakan pemain yang mengisi slot asing Asia milik PSM Makassar. Sebelumnya, ia pernah malang melintang di beberapa klub di Australia, Turki, China hingga Korea Selatan.

29