Liga Italia

Juventus Siapkan Dana Fantastis untuk Bek Muda FC Porto

Selasa, 9 Januari 2018 09:00 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© UEFA.com
Diogo Dalot, pemain muda FC Porto. Copyright: © UEFA.com
Diogo Dalot, pemain muda FC Porto.

Juventus dalam beberapa tahun terakhir terbilang sukses mengorbitkan pemain muda. Tak heran jika di bursa transfer Januari ini, si nyonya tua kembali bergerilya. Kali ini, mereka membidik bek muda milik FC Porto. Seperti dikutip dari Football-Italia, Juventus dilaporkan mengirim tim pencari bakat untuk memantau bek Porto, Diogo Dalot.

Bek kanan berusia 18 tahun itu membuat debut tim pertamanya musim ini melawan Lusitano G.C di Taca de Portugal. Juventus seperti kepincut dengan Diogo Dalot dan tengah mempersiapkan langkah untuk membawanya Ke Turin.

Kendati demikian, pihak Porto kemungkinan besar tak akan melepas Dalot dengan begitu mudah ke Juventus musim ini. Begitu pun dengan pihak Juve, tampaknya mereka tak ingin terburu-buru dan lebih memilih untuk membuka jalur komunikasi dengan klub Portugal tersebut. 

© FC Porto
Diogo Dalot, pemain muda FC Porto. Copyright: FC PortoDiogo Dalot, pemain muda FC Porto.

Selain itu, menurut laporan Corriere di Torino, Juventus tertarik dengan pemain Timnas U-20 Portugal itu. Namun belum bersedia membayar klausul pelepasan sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp321 Miliar.

Menarik ditunggu apakah I Bianconeri mampu mendatangkan Diogo Dalot, mengingat posisi bek kanan Juve saat ini sudah diisi Stephan Lichteiner dan Mattia De Sciglio.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%