Liga Indonesia

Hadapi Bali United, PSIS Semarang Diperkuat 5 Pemain Asing

Rabu, 10 Januari 2018 08:48 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang.

PSIS Semarang akan beruji coba dengan Bali United, pada Rabu (10/01/18) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Tidak ingin menganggap sebagai uji coba biasa, PSIS akan tampil dengan skuat penuh, termasuk menurunkan lima pemain asingnya.

PSIS tengah mematangkan skuat dengan menggelar serangkaian uji coba dengan tim-tim kuat di Inonesia. Sebelumnya, PSIS melaksanakan uji coba menghadapi Arema FC. Namun, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu harus menelan pil pahit dikalahkan Arema FC di dua pertandingan.

© Istimewa
Ricardo Sendra (kiri) ikut berlatih bersama PSIS jelang laga melawan Bali United, Selasa pagi (9/1/2018) Copyright: IstimewaRicardo Sendra (kiri) ikut berlatih bersama PSIS jelang laga melawan Bali United, Selasa pagi (9/1/2018)

Jelang laga uji coba menghadapi Bali United, PSIS membawa skuat full team dengan diperkuat 5 pemain asing yang sedang diseleksi oleh staff pelatih PSIS Semarang. Menurut asisten pelatih PSIS Semarang, Dwi Setiawan, kondisi para pemain PSIS saat ini siap tempur menghadapi Bali United.

"Kondisi pemain, alhamdulillah semua fit. Tidak ada yang cedera. Mereka semua semangat berlatih. Untuk program selama di Bali, Selasa (09/01/18) pagi, kami mengadakan latihan perdana, setelah itu free," beber Dwi Setiawan, seperti dikutip dari Tribun Jateng.

Adapun lima pemain asing itu, yakni Petar Planic (Serbia), Kim Dong Hyeon (Korea Selatan), Samuel Nainggolan Sibatuara (Australia), Ibrahim Conteh (Sierra Lenoe), dan Ricardo Ivan Sendra (Argentina).

Selain diperkuat lima pemain asing yang sedang diseleksi, skuat Laskar Mahesa Jenar juga kedatangan dua pemain lokal baru yang akan dijajal kemapuannya saat berhadapan dengan Bali United. 

"Ada dua tambahan pemain. Satu kiper dari Bali United, Ngurah Komang, dan mantan pemain PSIS Fauzan Fajri," tambahnya.

Berikut daftar skuat lengkap PSIS Semarang yang akan berhadapan dengan Bali United, pada Rabu (10/01/18) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

 

SQUADRON Ini dia Skuad PSIS Yang akan di persiapkan melawan Bali United Rabu 10 Januari 2018 mendatang. PSIS Memastikan memulangkan beberapa pemain seperti Pavel Puriskin, Leandro, M. Ridwan dan Ferdiansyah karna dianggap tidak sesuai dengan skema Tim Pelatih. Sementara itu PSIS Kedatangan Pemain asing Baru Bernama Richardo Sendra Asal Argentina yang akan di lihat kemampuannya di Bali. Ricki Saat ini sedang menuju Bali untuk bergabung ke dalam skuad. Juga ada pemain Seleksi berposisi penjaga Gawang. Dia adalah Ngurah Komang Arya Yang sebelum nya membela Bali United. Masih ada Juga 2 Pemain Asing yang akan merapat tanggal 12 Mendatang. Gondes post besok aja setelah laga lawan Bali. Mengko ndak di Tikung 😅. Hehe. Sepertinya memang PSIS saat ini sangat selektif dalam mencari pemain sebagai persiapan Piala Presiden, Piala, Piala Indonesia dan LIGA 1 2018. Come On Mahesa Jenar #semarangpsis

A post shared by SEMARANG PSIS (@semarangpsis) on

42