Bursa Transfer

Napoli Dikabarkan Bertemu dengan Agen Deulofeu

Kamis, 11 Januari 2018 13:26 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© zimbio.com
gerard deulofeu Copyright: © zimbio.com
gerard deulofeu

Agen Gerard Deulofeu dikabarkan sedang berada di Napoli Rabu kemarin (11/01/18). Hal ini dibuktikan melalui beredarnya foto agen Deulofeu, Gines Carvajal, yang sedang berada di Kota Napoli. Foto itu sendiri merupakan hasil bidikan Sky Sport Italia.

Kabar bertemunya agen Deulofeu dengan perwakilan Napoli dikuatkan pula berdasarkan informasi wartawan olahraga ternama, Gianluca Di Marzio. Menurut Di Marzio persetujuan kontrak di antara kedua belah pihak sudah sangat dekat. Namun, Napoli tetap berusaha untuk meminta Barca menurunkan harga Deulofeu yang sebesar 15-16 juta euro. 

Selain Deulofeu, saat ini Napoli juga sedang menginginkan pemain Bologna, Simone Verdi. Tawaran untuk Verdi sendiri telah diterima, dan tinggal menunggu keputusan pemain untuk meninggalkan Bologna di Januari atau menunggu sampai akhir musim seperti yang direncanakan. 

Napoli gencar dihubung-hubungkan dengan kedua pemain tersebut dalam sebulan ini. Keinginan Inter yang mulai mereda untuk merekrut Deulofeu memungkinan San Polo sebagai destinasi utama Deulofeu jika meninggalkan Barcelona.  

Nasib Deulofeu di Barcelona semakin tidak pasti setelah kedatangan bintang Liverpool, Coutinho beberapa waktu lalu. Kepergian Neymar sempat memberikan secerca harapan bagi Deulofeu untuk mengisi starting line up utama Barcelona, tetapi harapan itu sekarang sepertinya sudah sirna. 

2