Bola Internasional

Baru Jalani Debut, Selangor FA Lepas Evan Dimas dan Ilham Udin

Kamis, 11 Januari 2018 17:45 WIB
Editor: Isman Fadil
© bharian/Mohd Fadli Hamzah
Ilham Udin Armaiyn (kiri) dan Evan Dimas (kanan) tiba di Lapangan Terbang Antarabangsa Kuala Lumpur. Copyright: © bharian/Mohd Fadli Hamzah
Ilham Udin Armaiyn (kiri) dan Evan Dimas (kanan) tiba di Lapangan Terbang Antarabangsa Kuala Lumpur.

PSSI memanggil 24 pemain untuk bergabung dengan skuat Timnas Indonesia untuk menghadapi kontestan Piala Dunia 2018, Timnas Islandia. Dari 24 pemain tersebut, ada dua pemain Selangor FA, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn.

Pihak Selangor pun memenuhi janjinya untuk melepas Evan Dimas dan Ilham Udin untuk membela skuat Garuda dalam partai uji coba menghadapi Islandia.

"Kami sudah setuju dan ini telah diumumkan sebelumnya sehingga mereka akan kembali ke Indonesia (hari ini) untuk bergabung dalam partai persahabatan dan akan kembali ke Malaysia pada hari Minggu," kata manajer Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad dilansir dari Berita Harian.

Baik Ilham Udin dan Evan Dimas merupakan rekrutan Selangor pada musim dingin ini. Keduanya didatangkan dari juara Liga 1 musim lalu, Bhayangkara FC.   

Meski baru bergabung beberapa hari, Evan dan Ilham dinilai bisa beradaptasi dengan cepat bersama skuat Gergasi Merah. Hal itu bisa dilihat ketika Evan Dimas dan Ilham Udin tampil sebagai starter di laga debutnya saat Selangor FA mengalahkan Terengganu FC II dengan skor 1-0 dalam laga uji coba di Padang Sime Darby, Bukit Jelutong, Rabu (10/01/18) malam.

© instagram@faselangormy
Evan Dimas dan Ilham Udim bersama pelatih Malaysia, P Maniam (tengah) Copyright: instagram@faselangormyEvan Dimas dan Ilham Udim bersama pelatih Malaysia, P Maniam (tengah)

"Menurut saya, tidak ada salahnya menepati janji karena hanya dalam waktu singkat dan tim tidak bertanding selama mereka absen. Apapun, kami berharap Evan dan Ilham dapat kembali dalam kondisi terbaik dan semoga hal tidak diinginkan tidak terjadi," pungkasnya.

124