Bola Internasional

Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Islandia

  • Timnas Indonesia akan menjamu Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Minggu (14/01/18).
  • Laga tersebut rencananya akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.
Jumat, 12 Januari 2018 20:28 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Isman Fadil
© Istimewa
Timnas Indonesia vs Islandia di Stadion Gelora Bung Karno. Copyright: © Istimewa
Timnas Indonesia vs Islandia di Stadion Gelora Bung Karno.

Timnas Indonesia akan menjamu Islandia, dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Minggu (14/01/18).

Meski tak masuk dalam agenda FIFA, anak asuh Luis Milla diharapkan tetap tampil all out, demi tak menjadi bulan-bulanan dari peserta Piala Dunia 2018 tersebut.

Apalagi, Timnas sendiri akan menggunakan pemain gabungan senior dan U-23, demi mematangkan komposisi tim jelang Asian Games 2018.

Kedua tim tidak pernah bertemu sebelumnya, bahkan pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, mengungkapkan jika skuatnya buta dengan kekuatan tim tuan rumah.

© Twitter/@PSSI_FAI
Kapten timnas Indonesia, Boaz Salosa (tengah) merayakan gol ke gawang Malaysia bersama Andik Vermansah (kiri) dan Irfan Bachdim di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016). Copyright: Twitter/@PSSI_FAIKapten timnas Indonesia, Boaz Salosa (tengah) merayakan gol ke gawang Malaysia bersama Andik Vermansah (kiri) dan Irfan Bachdim di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016).

Dari kubu tim tamu, tim berjuluk Our Boy sendiri baru saja meraih hasil positif usai menggulung tim Indonesia Selection, dengan skor 6-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Kamis (11/01/18).

Rencananya pertandingan perdana yang digelar di Stadion GBK usai mengalami renovasi nanti, akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta, yakni RCTI. Berikut jadwal siaran langsungnya:

Minggu, 14 Januari 2018

18:00 WIB - Timnas Indonesia vs Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (LIVE RCTI)