Bursa Transfer

Diincar Real Madrid, Hazard Bocorkan Masa Depannya

Jumat, 12 Januari 2018 15:08 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Bintang Chelsea, Eden Hazard, telah memutuskan masa depannya pada tahun ini. Pemain Timnas Belgia tersebut telah mengikuti rekan senegaranya, Thibaut Courtois, dalam menandatangani kontrak baru bersama Chelsea.

Sebelumnya, Hazard diragukan bertahan di Stamford Bridge setelah ayahnya mengklaim sang pemain menolak untuk memperpanjang kontraknya. Dirinya dikabarkan akan menjalani kesepakatan dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Namun, Hazard memutuskan untuk meyakinkan para pendukung setia Chelsea untuk menambah masa baktinya bersama klub asal London Barat tersebut. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Ya (menandatangani kontrak baru). Saya pikir Thibaut (Courtois) dulu, lalu saya akan masuk,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway.

© INDOSPORT
Eden Hazard (tengah) sedang melakukan selebrasi dengan rekan setimnya. Copyright: INDOSPORTEden Hazard (tengah) sedang melakukan selebrasi dengan rekan setimnya.

Hazard sendiri merupakan pilar utama di lini serang Chelsea. Terhitung, Mantan pemain Lille tersebut telah mencetak 37 gol dalam 192 penampilannya sejak bergabung dengan Chelsea pada 2012 silam.

Kini, dirinya telah membukukan enam gol dan memberikan dua assist bagi The Blues di Liga Primer Inggris musim 2017/18 ini. Catatan itu pun membuat Chelsea enggan melepas sang pemain pada jendela transfer musim dingin ini.

13