Liga Indonesia

Punya Sekretariat Baru, Viking Girls Makin Semangat Dukung Persib

Jumat, 12 Januari 2018 18:51 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© vikingpersib.co.id
Viking Girls kini punya sekretariat sendiri. Copyright: © vikingpersib.co.id
Viking Girls kini punya sekretariat sendiri.

Bobotoh wanita di Kota Bandung patut bersyukur. Pasalnya, para Bobotoh yang bersatu dalam wadah Viking Girls sudah memiliki sekretariat sendiri. Kini mereka memiliki tempat khusus untuk berkumpul dan bercengkerama di antara sesama pencinta Persib Bandung.

Sekretariat Viking Girls ini berada di lantai 3 Cafe Braga 483, Kota Bandung. Letaknya sangat strategis karena berada di tengah kota dan mudah dijangkau dari berbagai wilayah lain di Kota Kembang.

Menurut Ketua Viking Girls, Triana Pudjiastuti, sekretariat ini nantinya akan menjadi wadah bagi para anggota untuk saling bertukar pikiran. Bukan hanya tempat berkumpul dan senang-senang semata. Tapi membuka pikiran untuk memberikan dukungan penuh bagi Persib Bandung maupun kegiatan positif lainnya.

© Internet
Bobotoh Copyright: InternetBobotoh

"Tujuannya ya punya tempat untuk berkumpul dan rumah buat kita, kebetulan ada yang menawarkan kerjasama tempat. Harapannya bisa jadi rumah kedua buat teman-teman dan berorganisasi, mudah-mudahan berkah langkahnya," ungkap Triana, seperti dilansir vikingpersib.co.id.

Lebih lanjut, wanita yang akrab dipanggil dengan Bunda Ana ini pun mengajak kaum hawa yang punya rasa yang sama sebagai Bobotoh untuk datang dan bergabung dengan Viking Girls. Cukup datang saja silaturahmi ke sekretariat, pasti akan disambut dengan hangat.

"Mangga aja silakan kalau mau main, 'kan Viking Girls punya ruangan khusus di sini. Ada di Cafe Braga 483,  di lantai 3," ajak Bunda Ana.

Bunda Ana berharap ke depannya, dari sekretariat ini muncul berbagai ide menarik. Tak hanya soal mendukung Persib, tapi juga merancang berbagai kegiatan sosial.

"Rencananya pingin buat charity untuk breast cancer atau Hari Kartini nanti, mudah-mudahan bisa terealisasi," pungkas dia.