Liga Indonesia

Edy Rahmayadi Sebut Peserta Kongres PSSI Tak Waras, Tapi...

  • Edy Rahmayadi memuji peserta kongres PSSI yang terus mendukung sepakbola Indonesia.
  • Edy Rahmayadi berharap semua peserta kongres mendukung kegiatan PSSI.
Sabtu, 13 Januari 2018 14:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Agus Dwi Witono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi telah resmi membuka Kongres Luar Biasa PSSI, Sabtu (13/01/18) di ICE BSD, Tangerang. Dalam kesempatan itu, Edy mengaku heran dengan apa yang ada dalam pikiran para peserta kongres yang berkecimpung dalam sepakbola Tanah Air.

Edy mengatakan ia tidak habis pikir dengan apa yang dicari peserta kongres, baik dari pengurus klub, Asprov dan lainnya. Dirinya juga heran apa mereka masih waras atau tidak, lantaran mau mengurus sepakbola Indonesia yang kental dengan intrik dan carut marut yang terus terjadi.

© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Kongres PSSI 2018 Copyright: Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORTKongres PSSI 2018

Meski demikian Edy sangat bangga dengan apa yang dilakukan para peserta kongres yang mau memajukan dan mencoba mengharumkan bangsa melalui sepakbola.

"Saya tidak tahu mereka waras atau tidak, saya tidak tahu apa yang mereka cari. Tetapi mereka punya motivasi untuk membesarkan bangsa ini melalui sepakbola," ucap Edy disambut tepuk tangan peserta kongres.

Tak hanya itu, Edy juga meminta semua pihak yang terlibat di sepakbola tetap tetap mendukung PSSI dalam menjalankan tugasnya. Dirinya juga ingin agar pihak yang absen atau tak hadir di kongres tetap mendoakan agar semuanya bisa berjalan lancar.

"Jangan hanya PSSI kalah baru marah, semoga hadir dan mendengarkan. Kalau tidak bisa hadir langsung bisa mendoakan," tutup Edy.